Racing

Cute

Order Terakhir

Kota

Portfolio

Feature

» » 7 Tempat Edit Foto Lucu

EDIT FOTO ONLINE
1. Cheapstamatic

Tau dengan Instagram? aplikasi edit foto yang sangat populer di perangkat iPhone dan Android. Nah jika rekan rekan belum memiliki perangkat yang telah didukung Instagram maka situs yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Fitur layanan yang diberikan bisa merubah efek seperti yang terdapat pada instagram. Ingin mencoba? langsung saja ke alamat inihttp://www.cheapstamatic.se.
2. Hairmixer
Nah untuk layanan ini sudah pasti sesuai dengan namanya yaitu untuk memberi efek editan pada rambut. Banyak sekali template editan yang disediakan untuk merubah rambut anda. So, langsung saja buka situsnya di sini http://makeovr.com/hairmixer.
3. Faceinhole
Jika mengamai dari nama situsnya pastinya anda sudah mendapat sedikit gambaran mengenai situs ini. Tepat sekali, situs ini memiliki layanan berupa tokoh tokoh terkenal dengan wajah berlubang. Disana nantinya anda bisa memasukan wajah anda, jadi seakan anda menjadi salah satu tokoh yang anda idam-idamkan. langsung saja meluncur kesini http://www.faceinhole.com.
4. Photofunia
Layanan yang satu ini cukup bagus dan sangat cocok buat mereka yang ingin memberi efek bingkai pada foto. Situs ini menyediakan banyak sekali bingkai foto yang keren-keren dan bisa dijadikan pilihan. Ok langsung saja buka alamatnya di sini http://photofunia.com.
5. Pizap
Layanan edit foto yang disediakan situs Pizap ini sangat cocok buar anda yang senang dengan editan gokil dan keren. Fitur yang disediakan sangat layak digunakan untuk menambah koleksi foto narsis anda di FB maupun layanan jejaring social lainya. Semua serba instan, langsung saja buka di http://www.pizap.com.
6. Cartoonize
Buat yang pengen merubah karakter fotonya menjadi karakter kartun, sepertinya situs penyedia jasa edit foto yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Caranya pun cukup mudah, anda hanya perlu mengupload foto dari perangkat anda baik itu komputer maupun laptop selanjutnya pilih efek yang tersedia dan klik “Cartoonize Now”. Maka foto anda telah berubah menjadi karakter kartun. Ok langsung saja ke alamat ini http://www.cartoonize.net.
7. Fakemagazinecover
Sebagian orang pernah berhayal menjadi orang terkenal yang fotonya di pampang di majalah-majalah. So, situs yang satu ini mungkin bisa memenuhi imajinasi anda dengan fitur yang disediakan berupa template majalah untuk dijadikan cover foto anda. Banyak sekali fitur keren tersedia disana. Oke langsung saja meluncur disini http://www.fakemagazinecover.com.

Hehe, semoga menambah informasi ya gan J

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

2 komentar for 7 Tempat Edit Foto Lucu

Select Menu